Minggu, 19 Juli 2015

MICHI

(C) Yamagata Ishio / Shueisha, "Rokka dari berani" Komite Produksi
■ pertama penyanyi 19 tahun Anison kelahiran Okinawa !! 
Di sini juga satu orang, penyanyi wanita menyembunyikan kemungkinan tak terbatas lahir di Anison adegan. Ini adalah MICHI yang menghiasi anime TV "Rokka dari berani" OP tema "Memohon Kebenaran" debutnya. Saya lahir di Okinawa, kini berusia 19 tahun. Bicara dengan mata murni "Saya suka musik, lahir dan dibesarkan di kota yang mencintai musik," dia juga penggemar anime besar. 
"Saya dibesarkan selalu memiliki penuh variasi musik di kota, itu adalah saya dianggap lingkungan alam. Pada dasarnya, saya dibesarkan mendengarkan Barat, juga memiliki pengaruh yang sangat kuat dari ibu Te. anime sejak saya masih di sekolah dasar, aku mencintai semua waktu. Aku pergi ke teman saya dan karaoke, ada juga menyanyikan juga Anison hanya dalam 8 jam (tertawa). Saya suka terutama EGOIST san. "PSYCHO-PASS," tapi aku suka "rakasa tanpa nama" adalah tema ED, meskipun itu ekspresi halus sekitar waktu "Guilty Crown", itu menjadi sangat dan representasi yang kuat dalam "PSYCHO-PASS" . Berpura-pura lebar trek ini juga bagus, itu akan menjadi kerinduan. Para seniman seperti Mr Lisa, kunci kuat, ada kerinduan dalam Kinerja momentum " 
Gayanya yang dipengaruhi oleh "Barat dan Anison" dalam cara yang sangat alami, dengan saat ini di semua genre musik - musik dan awal untuk menyeberang Anison "taman miniatur besar" juga ditembak bersinar khusus . Sementara memiliki akar hybrid, benar-benar mencintai musik dan animasi mimpinya, itu tentu saja menyanyi OP tema anime. 
"Untuk teman-teman saya dari masa lalu," aku, aku telah menyatakan bahwa benar-benar menjadi seorang penyanyi untuk menyanyikan OP tema anime! ". Saya komitmen untuk mimpi saya kaku dari lama. Tapi, aku tidak merasa begitu banyak respon ketika audisi jujur. Tapi pada waktu itu, pikiran untuk lagu anime sampai sekarang dengan lagu-lagu yang besar, menyenangkan, bernyanyi penuh ledakan. ...... Ketika diputuskan untuk benar-benar bernyanyi, aku tidak bisa percaya sama sekali. Tentu saja yang terbaik adalah saya senang, karena cinta saya benar-benar anime pada saat yang sama, "Saya di Tsutomaru kana? Benar-benar" atau, in've bayangkan "" kana lagu yang sesuai dengan rocker yang berani "yang bernyanyi untuk saya?" . Untuk merekam hari, Zu ー ー ー Ttoonaka saya terluka (tertawa) " 

0 komentar :

Posting Komentar