Film live-action yang menggambarkan seorang gadis yang diterapkan pada Karuta kompetisi "Chihayafuru" adalah diptych road show terus menerus pada bulan Maret dan April 2016.
Kali ini, di Shiga Prefecture Omi Jingu penembakan dilakukan dari film, Geki-chu tim pemain muda visual yang telah diterbitkan. Setiap orang, termasuk Hirose timah yang menjadi film pertama yang dibintangi, adalah kembali pada penembakan sehari-hari menyambut lain segera engkol.

Apakah Omi Jingu penembakan dilakukan dari film adalah konvensi tempat nasional "National High School Ogura Hyakunin Karuta Championship" (umumnya dikenal sebagai Carta Koshien). Di depan gerbang menara muncul di Omi Jingu juga asli, timah Mr. Hirose pahlawan-Ayase Chihaya Auditor, peran Mashima Taichi Nomura Shuhei, para pemain kostum dalam bermain, termasuk peran baru yang serius Yu Wataya podium pada gambar hakama. Hirose telah menempatkan ekstensi sesuai dengan peran, saya memamerkan Rambut Panjang hidup pertama.
The Hirose dalam "sehat dan kuat tentang peran yang Chihaya Ayase, karena itu adalah pertama kalinya peran dinamis terang sampai sekarang, saya pikir saya pertama akan Furikiro. Untuk melepaskan itu, saya pikir dia kana terbaik untuk pendekatan untuk menjadi "kata katanya. Pertama "karena tidak bahwa itu telah diperpanjang sejauh ini, itu segar. Sudah mirip dengan adikku" untuk Rambut Panjang dan berkomentar dengan senyum dan meminta negara menikmati Imechen.

Shooting Karuta persaingan puncak dari pekerjaan ini sebanyak tidak ada akal untuk menjadi punggung kaki dan lutut kaki, Hirose-san dan saya berpikir bahwa itu menjadi besar Jika Anda dekat dengan hal yang nyata, bahkan hanya "di bentuk paling tidak, saya lakukan sangat "dan saya diberitahu bahwa itu adalah bekerja dengan kekuatan penuh.
Sementara tema cantik juga tampak adegan keras, Mr. Nomura adegan permainan juga berulang kali dibawa ke sana banyak kali satu scene 100 potong lebih, serius Yu untuk membuat studi tentang Fukui katup dan Karuta 2 ia mengungkapkan bahwa ia memiliki kamp pelatihan mingguan.
Direktur Koizumi Norihiro untuk pemotretan di konvensi nasional Jingu Omi dari "Karuta kompetisi tetapi disebut Karuta Koshien, Koshien adegan saya pikir saya harus mengambil di Stadion Koshien. Untuk ada rasa di sana, jadi Saya pikir itu tidak boleh menangis. Di sini saya pikir saya akan mengambil isi hati, kepada pikiran mereka sendiri dan telah dikonfigurasi skenario. "
[Katsunori Takahashi]

"Chihayafuru"
Maret 2016 "bagian pertama dari puisi" / April "bagian terakhir dari puisi" diptych publik terus menerus
http://www.chihayafuru-movie.com/"Takahashi Katsunori"credit source : animeanimejp